Gerindra Kalbar Solid Menangkan Prabowo, Hendri Makaluasc: Presiden Harga Mati!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com -  Kader  Gerindra Kalimantan Barat, optimis Ketua Umum, Prabowo Subianto bakal meraih kemenangan dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

Optimisme ini disampaikan melihat hasil survei dari beberapa lembaga survei yang kredibel. Salah satunya Poltracking dan LSI.  Lembaga survei ini memotret elektabilitas Capres di 2024 yang digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi.

Adapun Capres di Pilpres tahun 2024 sejauh ini diprediksi bakal diikuti oleh tiga pasang. Yakni Prabowo Subianto yang sudah diusung Partai Gerindra dan PKB.

Anies Baswedan yang diusung Koalisi Perubahan dan Perbaikan yang terdiri NasDem, Demokrat dan PKS serta Ganjar Pranowo yang didukung PDI Perjuangan dan PPP.

Dalam survei yang dilakukan pada periode Februari, Maret, April 2023, Prabowo Subianto berada di urutan teratas dengan elektabilitas (33%), disusul Ganjar Pranowo (31,1%) dan Anies Baswedan (22,4%).***

"Kita sangat optimis Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menang dan menjadi Presiden 2024,"kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Hendri Makaluasc, kepada insidepontianak.com, Sabtu (6/5/2023).

Keyakinan kader Partai Gerindra ini bukan tanpa alasan. Sebab, Ketua Umum Partai Gerindra sudah dikenal masyarakat. Ia pun selalu berada di posisi teratas dalam berbagai lembaga survei kredibel disusul Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di urutan tiga.

Selain itu, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan sangat baik dengan prestasi yang gemilang.

"Pak Prabowo juga selalu diendorse Pak Jokowi dan kader solid," katanya.

Hendri memastikan seluruh kader dari pusat hingga ranting solid memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Seluruh kader yang mendaftar Caleg Gerindra juga bakal mensosialisasikan Prabowo.

"Kami optimis 2024 nanti pak Prabowo Subianto bakal menjadi Presiden 2024," pungkasnya. (Andi)***

Leave a comment