Bank bjb Tebar Rewards untuk Pengguna DIGI dan DigiCash di Pentas Seni ABSTRAK VIII

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

BANDUNG, insidepontianak.com - SMA Taruna Bakti Bandung kembali menggelar Kegiatan Acara Besar Taruna Bakti (ABSTRAK) VIII, pada Sabtu, 16 September 2023.

Pentas seni ini digelar di PPI Lapangan Pussenif, Kota Bandung, ini akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, seperti Maliq & D’Essentials, Vierratale, Raissa Anggiani, The Panturas, dan For Revenge.

ABSTRAK VIII juga menghadirkan puluhan merchant F&B, fashion, dan area mini games. Seluruh merchant menerapkan digital payment dengan menggunakan DIGI, DigiCash, Debit Card, dan QRIS by bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb terus memberikan dukungan terhadap industri kreatif untuk bisa semakin berkembang. Dorongan ini diharapkan dapat turut memajukan potensi kreatif yang ada di Tanah Air.

“Kami percaya industri hiburan memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan,” ujar Widi.

Widi menuturkan, dalam acara ini, bank bjb juga memberikan sejumlah promo untuk pengunjung dan juga merchant. Promo diberikan bagi khusus untuk pengguna layanan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Promo pertama berupa potongan harga Rp10.000 pada tenant F&B dan fashion untuk pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Selanjutnya ada program Racing Merchant, yakni program pemberian rewards saldo DIGI untuk merchant yang memiliki volume transaksi tertinggi. Volume penjualan minimal Rp5 juta selama acara berlangsung.

“Tiga merchant dengan volume transaksi tertinggi berhak membawa pulang saldo DIGI dengan total jutaan rupiah,” kata Widi.

Pengunjung ABSTRAK VIII tak hanya bisa bertransaksi digital dengan aman dan nyaman secara cashless melalui DIGI dan DigiCash by bank bjb, tapi juga berkesempatan untuk mendapatkan promo seru dan menarik.***

Leave a comment