Kaesang Jadi Ketum PSI, Politisi PDIP Kalbar Sudarno Cap ‘Anak Durhaka’

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Politisi PDIP Kalbar, Martinus Sudarno merespon negatif keputusan Kaesang Pangarep bergabung dan menjadi ketua umum PSI.

Bagi Sudarno, langkah politik anak bungsu Presiden Jokowi Dodo itu tak mencerminkan etika yang baik. Kaesang pun dicap sebagai ‘anak durhaka’.

"Anak durhaka kamu kaesang pangarep, kamu tidak menghargai kami yang telah berjuang, berkorban tenaga, pikiran, waktu, uang dan kecerdasan agar bapakmu bisa jadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan jadi Presiden 2 periode," tulis Sudarno, di akun media Sosial Facebook-nya dikupti pada Rabu (27/9/2023).

Bagi Sudarno, Kaesang bukanlah sosok yang besar dan hebat jika bukan sebagai anak Presiden. Karena itu, Kaesang dinilai hanya memanfaatkan keistimewaan ini. Prilaku ini pun membuat Soedarno geram.

"Kamu bukan siapa2 kalau bapakmu  bukan presiden. Jangan berlagak kamu.., seakan2 kamu hebat…!!! Kamu kaesang boleh ketemu saya kalau kamu mau tahu bagaimana perjuangan saya untuk memenangkan bapakmu….!" ujar Sudarno.

"Saya tunggu respon kamu kaesang… Jangan kamu kira kamu hebat….!!! Tak punya etika kamu itu kaesang pangarep anak bungsu Jokowi…!!!" sambungya.

"Saya tidak iri dengan uang dan kekayaan yang kamu miliki karena di situ ada uang dan jerih payah kami RAKYAT JELATA ini… Selamat bersenang-senang kaesang pangarep…."

Postingan Sudarno merespon keputusan Kaesang menjadi kader dan memimpin PSI turut menyertakan fotonya saat bersama Kaesang dengan keterangan: Saat peresmian PLBN di Entikong.***

Leave a comment