Golkar Kalbar Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Heri Mustamin: Pasangan Ideal Keberlanjutan Bangsa

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Partai Golkar Kalbar, Heri Mustamin memastikan, seluruh kader beringin siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, Prabowo-Gibran adalah Bacapres dan Bacawapews ideal untuk kesinambingan dan keberlanjutan bangsa ke depan.

"Sebagai kader partai, kita siap mengamankan keputusan partai mengantarkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kalbar," kata Heri Mustamin, Selasa (24/10/2023).

Menurut Heri, keputusan Golkar mengusung Prabowo-Gibran sudah dengan pertimbangan matang. Yakni mempertimbangkan kepentingan rakyat di atas segala galanya.

Pasangan ini pun, dinilai sebagai perpaduan yang pas. Prabowo Subianto sebagai tokoh berpengalaman dan mampu mempersatukan. Sementara Gibran anak muda yang visioner dan berpengelaman.

Menurut Heri, bangsa ini harus dipimpin oleh tokoh yang bisa mampu mempersatukan. Prabowo Subianto adalah tokoh itu.

"Tidak bisa membangun Indonesia dengan kelompok yang agak ke kanan dan ke kiri, sehingga kita perlu tokoh pemersatu seperti Prabowo," katanya.

Perpaduan ini juga semakin lengkap dengan hadirnya Gibran. Tokoh muda yang visioner dan berpengalaman di pemerintahan.

"Jadi saatnya generasi muda diberikan kesempatan," ujarnya.

Karena dengan pertimbangan itulah, Golkar dengan segala kerendahan hati mengusung Gibran sebagian Cawapres.

Golkar sendiri bukan tak punya kader untuk ditempatkan sebagai Cawapres. Namun karena kepentingan bangsa dan negara kata Heri, semua mengalah.

"Kader Golkar banyak. Kita punya Pak Airlangga, Ridwan Kamil, tapi untuk kepentingan bangsa dan negara, semua ikhlas," ucapnya.

Ia pun memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Airlangga Hartarto yang sudah berjiwa besar mengalah demi kepentingan bangsa. Walau kesempatan menjadi Cawapres itu dimiliki.

"Sebagai kader, kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kami optimis duet Prabowo-Gibran membawa Indonesia bersatu untuk membangun bangsa Indonesia tetap maju," pungkasnya. (andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment