Anggota DPRD Sanggau Yulianto Pastikan Hanura Solid Dukung Ganjar-Mahfud

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Kabupaten Sanggau, Yulianto mengatakan pihaknya solid dalam mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Kadidat capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

“itu pasti. Kami dari Hanura Kabupaten Sanggau siap kerja keras, kerja cerdas memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Target suara Ganjar-Mahfud semoga mendapat 80 persen suaranya di kabupaten Sanggau," tegasnya.

Yulianto, mengungkapkan Hanura Sanggau bukan saja sekedar solid namun juga sebagai suatu kekuatan dalam memenangkan ganjar-mahfud

“Kita kerja bukan sekedar kepentingan partai namun lebih terarah kepada kerja kolektif atas kepentingan Masyarakat dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan dengan hati nurani,”ungkapnya.

Anggota DPRD Sanggau itu juga menambahkan, saat ini pihaknya sedang menunggu arahan dari pusat untuk menjalankan strategi pemenang.

"Iya dong. Kita harus yakin pasangan Ganjar-Mahfud menang di pilpres 2024 yang akan datang dengan dukungan partai Hanura juga. Nah di sini kita menunggu intruksi dari DPD dan DPP Hanura untuk langkah selanjutnya, "tegas Yulianto Ketua Fraksi Hanura DPRD Sanggau. (ans)

Leave a comment