Anggota DPRD Sanggau Yulianto Ajak Warga Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yulianto mengajak masyarakat agar lebih mawas diri dan jangan mudah terhasut jelang Pemilu 2024.

Ia pun mengingatkan oleh informasi atau ajakan yang dapat mencederai dan memecah belah persatuan bangsa menjelang Pemilu 2024.

Yulianto mengungkapkan, warga Sanggau sudah sangat cerdas sehingga bisa memilah informasi yang akurat. Ini penting untuk menjaga keharmonisan antar sesama jelang pesta demokrasi.

“Berhati-hati dan lebih teliti dalam menerima informasi dari media sosial dan jaga agar tidak menyebarkan berita hoax, sara, politik identitas, dan hal-hal lain yang dapat menimbulkan konflik,” ujar Yulianto, belum lama ini.

Yulianto mengatakan, dalam hal pilihan politik setiap individu memiliki hak untuk menentukan pilihannya serta berbeda itu biasa.

“Terpenting kita saling menghargai pilihan masing-masing jangan sampai karena berbeda lalu kita saling bermusuhan, itu menimbulkan ketikharmonisan, itu tidak baik,” tegas Legislator Hanura yang akrab disapa bang Yan itu.

Ia juga turut mengimbau kepada seluruh organisasi keagamaan, kepemudaan dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sanggau untuk bisa menjadi pemersatu dalam setiap tindakan dan perkataan.

"Tentunya sebagai leading sektor, pihak-pihak yang punya suara di publik bisa menciptakan keharmonisan di tengan rencana kontestasi Pemilu serentak 2024 mendatang," ucapnya.
(ans). ***

Leave a comment