Pemkab Sambas Kembali Raih WTP, Bupati Satono Harap Tetap Ditingkatkan

3 Mei 2024 22:16 WIB
Bupati Sambas Satono menerima berkas hasil pemeriksaan laporan keuangan tahun anggaran 2023 dari Kepala BPK Perwakilan Kalbar, Wahyu Priyono. Pemkab sambas kembali meraih predikat WTP untuk yang keenam kalinya. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Sambas kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas laporan hasil pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2023, oleh BPK Perwakilan Kalbar.

Predikat WTP ini merupakan keenam kalinya diraih Pemerintah Kabupaten Sambas secara berturut-turut setiap tahun.

Bupati Satono, mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dari berbagai pihak terkait, dan tentunya harus ditingkatkan sebagai pondasi untuk membangun Sambas Berkemajuan.

“Semogga opini WTP terus memberikan harapan baik terhadap masyarakat Kabupaten Sambas,” harapnya.

Ia juga menegaskan, masih banyak yang harus dibenahi dan berpesan agar seluruh OPD di Kabupaten Sambas tetap melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik untuk masyarakat.

“Secara umum saya ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah menjalankan tugas dan fungsinya,” ucapnya.

“Dan saya berharap hal tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi di tahun berikutnya demi mewujudkan masyarakat Sambas Berkemajuan,” sambung Bupati Satono.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada BPK Perwakilan Kalbar yang telah memmeriksa laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, dan memberikan predikat WTP.

"Kita mematuhi atas beberapa rekomendasi yang disampaikan Kepala BPK RI Perwakilan Kalbar, Bapak Wahyu Priyono dan akan terus kami tindaklanjuti,” pungkasnya. (Nia)***


Penulis : Antonia Setia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar