Peringati May Day, PLN Kalbar Bagikan Sembako untuk Buruh dan Anak Stunting

3 Mei 2024 22:39 WIB
Pj Gubernur Kalbar, Harisson, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PLN Kalbar yang sudah berkontribusi dalam Pperingatan Hari Buruh Internasional atau May Day, lewat program pembagian sembako untuk para buruh dan anak penderita stunting, Rabu (1/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – PLN Kalbar menyerahkan bantuan paket sembako di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalbar.

Bantuan sosial itu berjumlah 20 paket. Akan dibagikan kepada para buruh-buruh yang membutuhkan dan keluarga yang memiliki anak penderita stunting.

Pembagian bantuan paket sembako ini, merupakan aksi nyata PLN Kalbar dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day.

Penyerahan bantuan paket sembako PLN ini diterima langsung oleh pihak Disnakertrans Kalbar. Disaksikan langsung Pj Gubernur, Harisson.

Harisson mengapresiasi PLN Kalbar yang telah menginisiasi kegiatan sosial ini, dengan membagikan paket sembako untuk buruh dan anak stunting, di momen peringatan May Day.  

Ia pun berharap, PLN juga ikut memperjuangkan hak-hak buruh, dengan memberikan kesempatan kerja dengan upah yang layak, dan terus membantu pemerintah mengentaskan stunting di Kalbar.

“Saya apresiasi PLN Kalbar, yang telah berkontribusi dalam oeringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan paket sembako untuk para buruh dan anak stunting,” ucapnya.

General Manager PLN Kalbar, Joice Lanny Wantania memastikan, pihaknya akan memberikan ruang untuk para buruh bersuara atas hak-hak mereka, agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan dilingkungan kerja.

“Kita sangat berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan mendorong penurunan angka stunting di Kalimantan Barat, Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat,” pungkasnya.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : -

Leave a comment