Dapat Respon Positif, Zurich Dukung dengan Perlindungan Jiwa dan Perencanaan Keuangan Sekaligus

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Berdasarkan data BPS di tahun 2022, nilai belanja penduduk Pontianak mengalami peningkatan untuk kategori pajak dan asuransi sebesar 10 persen.

Produk ZPP dari Zurich Life diperkirakan akan mendapat respon positif sesuai dengan kebutuhan nasabah di Pontianak.

PT Zurich Topas Life (Zurich Life) kini menghadirkan perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi dengan menawarkan manfaat tahapan hingga 200 persen dari premi yang dibayarkan melalui Zurich Plan Protector (ZPP).

Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah, mengatakan Zurich Plan Protector hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah dengan memberikan fleksibilitas dalam perencanaan keuangan sekaligus juga memberi manfaat perlindungan jiwa.

"Kami yakin bahwa produk ini bisa menjadi pilihan terbaik, tidak hanya untuk masyarakat Pontianak, tetapi juga menjangkau wilayah Kalimantan Barat lainnya, dalam mengalokasikan pendapatan mereka untuk proteksi,” jelasnya.

Perekonomian Kota Pontianak di tahun 2022 yang juga positif dengan mencapai pertumbuhan 4,98 persen perlu diimbangi dengan budaya masyarakat dalam merencanakan keuangan untuk mempersiapkan diri
atas kemungkinan yang tidak terduga di masa yang akan datang.

“Produk ini sangat sesuai untuk kalangan profesional dan yang berkeluarga dalam merencanakan kebutuhan masa depan mereka, seperti dana pendidikan, dana pensiun, dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga, sekaligus mendapatkan perlindungan dan dengan pertumbuhan
pengembalian nilai berdasarkan keinginan nasabah," tutur Banie.

Melalui Zurich Plan Protector, nasabah dapat memperoleh perlindungan jiwa dengan rentang usia tertanggung yang cukup panjang, yaitu mulai dari usia paling muda 30 (tiga puluh) hari hingga 100 (seratus) tahun.

Tidak berhenti sampai di situ, nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi mulai dari 1 (satu) tahun, 5 (lima) tahun, hingga 10 (sepuluh) tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke-20 (dua puluh).

"Zurich Plan Protector dipasarkan melalui jaringan Keagenan Zurich dan mitra bank Bank Mayapada Internasional. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui situs zurich.co.id," tutupnya. ***

Leave a comment