Viral Video Perundungan Anak, KPAD Pontianak Telusuri Sekolahnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Viral video aksi perundungan anak yang diduga terjadi di sebuah Sekolah Menengah Atas atau SMA di Kota Pontianak.

Dalam video tersebut tampak seorang anak dipukuli teman-temannya. Informasinya, korban adalah adik kelas pelaku-pelaku yang memukulinya di salah satu ruang kelas.

Sementara itu, saat kejadian, korban tampak masih menggunakan seragam sekolah. Begitu pun anak-anak yang memukulinya.

Sementara, teman korban tampak tak berupaya melerai kejadian ini. Satu orang bahkan terlihat berdiri di atas meja berjoget saat korban dipukuli. Kasus perundungan ini pun menjadi perhatian Ketua KPAD Kota Pontianak.

"Masih ditelusuri (sekolahnya), nanti kalau sudah lengkap sampaikan," kata Ketua KPAD Kota Pontianak, Niyah Nurniyati kepada Insidepontianak.com dihubungi lewat pesan WhatsApp.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Tri Prasetyo memastikan laporan kasus itu belum diterima. Namun, ia juga memastikan akan menelusuri informasi tersebut. Dan bila kejadian itu benar, Tri memastikan akan memanggil pihak-pihak terkait. "Akan kupanggil anak-anak, orang tuanya dan kepala sekolah," kata Tri. (andi)***

Leave a comment