Tim Basket FLETUS Bawa Pulang Piala Bupati Ketapang

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Tim basket FLETUS keluar sebagai juara setelah menumbangkan tim SANTO PETRUS dengan skor 42-72 di Indoor ST Thomas, Komplek SMP Pangudi Luhur Santo Albertus Ketapang, Selasa (19/12/2023) malam.

Atas kemanangan tersebut, tim FLETUS berhak membawa pulang Piala Bupati Ketapang. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi menyampaikan, kesuksesan penyelanggaraan kejuaraan ini merupakan modal penting dalam meningkatkan semangat olahraga.

"Jadi harapan kita bersama, kejuaraan bola basket ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan dilaksanakan," ucap Heryandi ketika membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Heryandi pun tak lupa mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menuai prestasi terbaik pada turnamen tersebut.

Menurutnya, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin para pemain dalam mempersiapkan diri dalam ajang ini.

"Namun jangan cepat berpuas diri, jadikan prestasi ini sebagai momentum terbaik untuk semakin memacu kita untuk kembali meraih prestasi yang jauh lebih baik di ajang-ajang mendatang," pesannya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Ketapang, Antoni Salim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah membantu memfasilitasi kejuaran tersebut.

"Ini sungguh luar biasa, turnaman yang digelar sejak 10 Desember sampai malam ini final dapat berjalan sangat baik, kami meminta dukungan kembali agar event ini tetap berlanjut di tahun 2024," ucap Antoni Salim.

Kendati demikian, Antoni Salim meminta saran dan masukan dari semua pihak, agar ajang yang bakal digelar setiap tahun ini dapat semakin baik dan berkelas.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PERBASI, panitia maupun seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam kompetisi bola basket Bupati Cup 2023," ungkap dia.***

Leave a comment