Tahun Politik 2024, Plt Bupati: Berpikir Cerdas, Rasional dan Bijak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Momentum tahun politik 2024 akan banyak menguras pikiran dan energi.

Dalam menghadapi itu, masyarakat harus sudah berlatih untuk berpikir cerdas, rasional dan bijak dalam setiap perbuatan.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menegaskan hal itu.

"Sebagai rakyat kita harus berlatih berpikir cerdas, rasional dan bijak dalam menghadapi tahun politik. Rakyat harus memilih pemimpin yang mampu membawa negara dan daerah ini menjadi lebih baik. Menjadi negara yang kuat dan bermartabat," katanya saat menghadiri Misa dan Perayaan Safari Natal di Paroki Santo Paulus Rasul Kecamatan Mukok, belum lama ini.

Ontot melanjutkan, pemerintah daerah sangat berharap agar masyarakat Sanggau menyikapi tahun politik sebagai tahun yang mengembirakan.

Dengan kedewasaan rakyat dengan suka cita memilih para pemimpin negara, wakil rakyat ditingkat nasional, daerah maupun tingkat kabupaten.

"Tahun 2024 ini merupakan tahun spesial dimana kita melepas tahun 2023 dan menghadapi tahun dengan nuansa politik yang akan memberikan perubahan besar pada bangsa dan daerah," ungkapnya.

Di tengah suasana politik, Ontot juga tahun 2024 jadi momentum untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Tentu kita berharap di tahun ini dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Masyarakat harus tetap ingat dengan momen pesta demokrasinya dan melakukan perubahan besar untuk kemajuan bangsa dan negara serta daerah," jelasnya.  (ans)

Leave a comment