Viral Video Perempuan Mengaku Berbuat Mesum dengan Kades di Kantor Desa, MH: Secara Pribadi Saya Membantah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Beredar video seorang perempuan membuat pengakuan telah berbuat mesum dengan seorang Kepala Desa di Kabupaten Mempawah.

Video itu viral di media sosial. Dalam keterangannya, Wanita tersebut bahkan mengaku sudah dua kali melayani si Kades tersebut layaknya pasangan suami istri.

"Dua kali di kantor desa siang sama malam," kata perempuan tersebut.

Ia juga mengaku mau melayani Kades itu karena dijanjikan akan dinikahi, dibelikan rumah, hingga dijanjikan akan diberi uang.

Belakangan, vidoe itu dibantah oleh Kades berinisial MH. Dia menegaskan tudingan itu sama sekali tidak benar. Klarifikasi tersebut juga disampaikannya lewat video singkat.

"Secara pribadi saya membantah itu," ucap MH dikutip dari penggalan video yang beredar di group WhatsApp.

Dari video itu, MH mengaku sudah menerima video pengakuan perempuan tersebut. Ia pun menggap pengakuan perempuan itu adalah tuduhan yang tak berdasar.

"Saya merasa tak pernah melakukan dan mengucapkan janji ABCD," katanya.

Karena itu, ia mempersilakan jika ada pihak-pihak yang ingin mencari buktinya. Sebagai aparatur desa ia juga memahami hiruk pikuk politik. Namun, tak secara tegas ia menyebut ada politisi dalam video itu.

"Kalau ada orang yang bicara di luar, silakan ceraikan saksi dan buktinya tentang kejadian itu. Selama secara hukum bisa diproses, silakan diproses. Intinya perbuatan itu tak pernah terjadi," katanya.(andi)***

Leave a comment