Bupati Satono Pimpin Rakor Pengelolaan Keuangan Desa, Ini Pesannya!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar rapat koordinasi pengelolaan keuangan desa tahun anggaran 2024, di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Senin (22/01/2024)

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Sambas, Satono, didampingi Sekretaris Daerah Fery Madagaskar. Juga diikuti Asisten I Sekda Sambas, Kepala OPD, Camat dan kepala desa beserta perangkat se-Kabupaten Sambas.

Bupati Satono, mengapresiasi para kepada desa dan para Camat yang telah bekerja aktif di tengah cuaca ekstrem saat ini.

Ia meminta, etos kerja itu terus dilanjutkan. Sinergisitas juga harus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Menurutnya, rapat koordinasi mebahas penelulaan keuangan desa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang yang harus dilaksanakan dan dipatuhi.

Seluruh Camat dan kepala desa harus bekerja sesuai dengan regulasi dan aturan yang telah ditetapkan. Dengan begitu, penelolaan dana desa akan menjadi baik dan realisasnya terukur.

“Ini bentuk kasih sayang di awal tahun untuk dibekali ilmu-ilmu, diberi tahu hal-hal yang boleh dan tidak boleh,” ucapnya.

Dengan pengetahuan yang telah diberikan, maka diharapkan penggunaan dana desa bisa dilaksanakan untuk meberikan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga nanti tidak masuk pada kategori subhat. Selama kita bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditentukan saya yakin kita akan selamat dunia dan akhirat,” katanya.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment