PTPN IV Regional V Bantu Sembako untuk Korban Kebakaran di Pasar Bodok Parindu

19 Mei 2024 20:38 WIB
Pihak PTPN IV Region V menyerahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Pasar Bodok, Kabupaten Sanggau. (Istimewa).

PONTIANAK, insidepontianak.com - PTPN IV Regional V menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di kawasan Pasar Bodok, Jalan Raya Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu.

Sebagaimana diketahui, peristiwa kebakaran itu menghanguskan 28 pintu ruko, pada Jumat (26/4/2024) malam.

Bantuan itu diserahkan melalui Sekretariat Desa Pusat Damai dan diserahkan langsung oleh Unit Group Kalimantan Barat, PTPN IV Regional V, Arry Asnawi selaku Group Manager Kalimantan Barat, mewakili Region Head Khayamuddin Panjaitan.

Arry Asnawi mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PTPN melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Mereka berempati terhadap musibah yang dialami masyarakat sekitar perusahaan.

"Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang mengalami musibah di Pasar Bodok, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau," kata Arry Asnawi.

Arry menyebut, bantuan sosial tersebut diberikan sesuai intruksi Region Head PTPN IV Regional V.

Adapun bahan pokok yang disalurkan PTPN IV Regional V ke korban kebakaran di Kecamatan Parindu berupa beras, mie instan, dan minyak goreng.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment