Herzaky Dipuji Tokoh Masyarakat Karena Peduli Pendidikan di Kalbar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Perlu kepedulian berbagai pihak untuk mendorong semakin banyak program dari pusat yang bisa dirasakan masyarakat

Upaya Herzaky Mahendra Putra yang telah memperjuangkan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk pelajar di Kota Pontianak mendapat pujian dari tokoh masyarakat.

Tokoh Masyarakat Pontianak, Iwan Dermawan mengatakan  di Kalimantan Barat (Kalbar), khususnya Kota Pontianak apa yang diperjuangkan Herzaky telah menyalurkan ribuan Bantuan PIP untuk Siswa SD, SMP, SMA/SMK di Kalbar  merupakan bukti kepedulian putra asli Kalbar itu terhadap kemajuan pendidikan masyarakat.

Menurut Iwan yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FISIP Untan Periode 2020-2024, masih banyak masyarakat yang memerlukan program tersebut.

Iwan mengakui sangat tidak mudah bisa membawa program pusat ke Kalbar.

Hal ini dikarenakan daerah lain juga menginginkannya. "Herzaky berhasil memprioritaskan program dari pusat untuk Kalbar sehingga perjuangan itu perlu mendapat apresiasi dari masyarakat," ungkap Iwan.

Itu disampaikan Iwan setelah mengikuti kegiatan pembagian Bantuan PIP oleh Herzaky di Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat

Sementara itu, Herzaky yang juga Juru Bicara Partai Demokrat berkomitmen akan terus berbuat dan berjuang demi kemajuan Kalbar.

Dirinya akan terus mengawal agar tahun-tahun ke depan lebih banyak lagi program dari pusat untuk Kalbar. Tidak hanya di sektor pendidikan saja, melainkan sektor-sektor lainnya.

Baginya masih banyak masyarakat yang memerlukan  program-program dari pusat yang semakin bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kalbar. ***

Leave a comment