Bupati Satono Tinjau Pembangunan Jalan Poros Penghubung Tiga Desa di Jawai Selatan, akan Rampung Bulan Depan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono tinjau progres pengerjaan pembangunan jalan poros Desa Sarilaba A, Kecamatan Jawai Selatan, sepanjang5.600 meter.

Jalan poros itu menghubungkan ke Desa Sarilaba A dengan Desa Sebaran, dan Desa Matang Suri, Kecamatan Jawai Selatan. Target pembangunan jalan ini akan rampung pada Maret mendatang.

"Jalan ini sebentar lagi bagus dan mulus, tolong masyarakat bersama menjaga dan merawat," pesan Bupati Satono kepada masyarakat setempat, usai melakukan peninjauan pembangunan jalan tersebut, Selasa (30/1/2024).

Pembangunan jalan poros penghubung tiga desa ini sudah lama didamba masyarakat. Di kepemimpinan Bupati Satono, akhirnya pembangunan bisa dilaksnakan tahun ini.

"Alhamdulillah pengerjaannya hampir selesai, progresnya tinggal diaspal. Jalan ini sejak 2023 sudah mulai dikerjakan dan kita akan lanjutkan 2024 pembangunannya," kata Bupati Satono.

Ia pun memastikan, akan terus melakukan percepatan pembangunan insfratruktur jalan. Sebab, fasilitas ini sangat vital untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mudah mudahan jika ada waktunya semua infrastruktur di Jawai Selatan ini terus kita dorong untuk lebih maju," tuturnya.

Terlebih lagi, menurut Satono dengan hadirnya Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) dari pemerintah pusat yang tak lama lagi rampung juga berdampak positif untuk kemajuan Jawai Selatan.

"Nanti Jembatan JSSB akan jadi maka geliat pertumbuhan ekonomi di Jawai Selatan akan semakin berkembang," harapnya.***

Leave a comment