Bupati Satono Ajak Jajarannya Maknai Isra Miraj untuk Merefleksi Akhlak dan Ibadah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445/2024, di Aula Utama Kantor Bupati, Rabu (7/2/2024)

Peringatan Isra Miraj ini menghadirkan penceramah ustaz kondang, Hatolly, asal Kabupaten Sambas. Bupati Satono, dalam sambutannya mengaku bangga dengan antusias pegawai dan staf dalam menghadiri peringatan Isra Mi'raj ini.

“Semua yang hadir semoga mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT dan banyak teladan dari Baginda Nabi Muhammad SAW untuk diikuti,” ucap Bupati Satono mendoakan.

Dikatakannya, peringatan Isra Miraj ini menjadi media mempererat persatuan dan kesatuan jajaran Pemkab Sambas serta merefleksi ibadah dan akhlak, sehingga bisa bekerja dan berkarya dengan niat ibadah untuk Sambas Berkemajuan.

"Selaku pemerintah daerah kami merasa bangga pada hari ini karena kita dapat berkumpul bersama pegawai dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas yang begitu ramai menghadiri acara ini," katanya.

Ia ingin, setiap acara keagamaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, selalu ramai diikuti pegawai. Agar tercipta harmonisasi dalam bingkai silaturahmi.

Peringatan Isra Miraj itu juga diikuti Sekda Sambas, staf ahli Bupati, asisten Sekda, Ketua PKK Sambas, para kepala OPD, dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.***

Leave a comment