Sekda Alexander Wilyo Terima Kunjungan Kajari Ketapang, Pertemuan Perkuat Sinegisitas

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekda Ketapang Alexander Wilyo, menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang RA Dhini Ardhany, Kamis (23/2/2023)

Pada kunjungan tersebut tampak Sekda didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsul Islami, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam, serta Kabag Umum Setda dengan menggunakan batik Akar Tali Nyawe. Batik ini telah dipergunakan sebagai pakaian resmi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Kunjungan Kajari ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kajari baru di Ketapang yang menggantikan pejabat sebelumnya, Alamsyah.

Alexander Wilyo menyambut baik silaturahmi Kejari Ketapang. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Ketapang yang sudah terjalin lama.

Selanjutnya beberapa penjabat ini saling berbincang santai, sehingga keakraban terjalin dari kedua instansi pemerintah.

Pada momen terakhir pertemuan ini, Sekda juga memberikan cinderamata berupa Batik Motif Akar Tali Nyawe yang telah didesainnya dan juga telah terdaftar sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kabupaten Ketapang dalam jenis ciptaan karya seni batik.***

Leave a comment