Di Penghujung Jabatan, Bupati Citra Minta Jajaran Bekerja Maksimal Tuntaskan Program Pembangunan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan pesan penuh makna, saat peringatan Nuzulul Quran di Masjid Al-Muttaqin, Desa Benawai Agung, Sukadana, Minggu (9/04/2023).

Adapun pesannya yaitu, di penghujung jabatannya, ia meminta seluruh jajaran bekerja  maksimal menyelesaikan program pembangunan. Supaya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kayong Utara atas segala kekurangan selama lima tahun memimpin.

"Ini tahun kelima saya menjabat, sehubung dengan itu, saya sampaikan kepada masyarakat bahwa ini safari Ramadhan terakhir yang saya lakukan sebagai Bupati Kayong Utara," ucapnya.

Ke depan, ia berharap, siapun yang terpilih menjadi Bupati, agar melaksanakan tugas sesuai dengan amanah rakyat. Harus bisa membawa Kayong Utara semakin maju.

"Saya yakin, Kayong Utara ini akan cepat lebih maju, dan bisa bersaing dengan kabupaten lain jika pemimpinnya amanah, jujur, bertanggung jawab," ucapnya.

Yang paling penting, pembangunan ke depan harus dilakukan dilakukan secara berkelanjutan. Supaya program yang telah dicanangkan bisa tuntas dan menyejahterakan masyarkat.

"Saya atas nama Bupati beserta ibu dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada hal-hal yang khilaf dan salah atau pembangunan-pembangunan yang mungkin belum selesai. Karena itu keterbatasan kami," ucapnya.

Di akhir acara, Bupati Citra pun membagikan bantuan untuk rumah ibadah dan tokoh agama, yang diserahkan secara simbolis.***

Leave a comment