Beredar Video Warga Marah-marah di Bandara Juanda, Bentak Petugas Maskapai Diduga karena Ditinggal Pesawat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Beredar video warga marah-marah di sebuah bandara penerbangan. Informasinya, kejadian ini di Bandara Juanda, Surabaya, Minggu (4/6/2023).

Dari video yang didapat Insidepontianak.com, tampak seorang pria gempal menggunakan switer putih memarahi salah satu petugas maskapai. Ia mengaku mau pulang ke Pontianak.

Pria itu terlihat kesal. Nada bicaranya emosi. Dalam video, ia mengatakan, gagal berangkat bersama rombongan kerjanya karena pesawat yang akan ditumpangi meninggalkannya tanpa pemberitahuan.

"Paham ngak, ngerti ngak! 18 orang satu kantor ini. Besok kantor ngak buka bagaimana malunya," ujar pria tersebut membentak petugas sambil mengangkat tangannya ke arah muka sendiri.

Sementara, petugas maskapai yang dibentak, tampak hanya diam dan tertunduk. Saat kejadian itu, susana di bandara terlihat lengang.

Sumber Insidepontianak.com menyebutkan, pria tersebut hendak menumpangi maskapai Lion JT 838 rute Surabaya-Pontianak bersama 18 orang teman sekantornya.

Mereka dari Bali transit di Bandara Juanda sekitar pukul 17:55 WIB dan akan pulang ke Pontianak. Namun, saat tiba di Bandara Juanda, pesawat yang akan ditumpangi dikabarkan sudah berangkat.

Petugas lantas mengarahkannya menunggu pesawat keberangkatan besok pagi (Senin). Itupun harus lewat Jakarta dulu baru ke Pontianak. Diduga, inilah yang membuat pria tersebut meradang.

Kabarnya, hingga saat ini rombongan pria tersebut masih terkatung-katung di Bandara Juanda Surabaya, sambil menunggu pertanggungjawaban dari pihak maskapai.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Lion Air belum memberikan penjelasan. Insidepontianak.com masih berupaya menghubungi Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro lewat pesan WhatsApp.***

Leave a comment