Berkas Bacaleg Lengkap, Golkar Kubu Raya Segera Konsolidasi untuk Strategi Pemenangan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - DPD Golkar Kabupaten Kubu Raya bersiap panaskan mesin menghadapi Pemilihan Legislatif atau Pileg tahun 2024.

Ini dilakukan usai KPU Kubu Raya memastikan, berkas perbaikan Baceleg dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

"Kami bersyukur dari hasil verifikasi, berkas kami dinyatakan memenuhi persyaratan dan lengkap," kata Plt Ketua Golkar Kubu Raya, Andry, Minggu (9/7/2023).

Menurutnya, ada 45 Bacaleg Golkar Kubu Raya yang sudah terdaftar di KPU dan setiap dari dapil 1-7 sudah terisi full 100 persen. Di samping itu, dipastikan keterwakilan 30 persen Caleg perempuan pun sudah dipenuhi.

"Sehingga KPU yang disaksikan Bawaslu menyerahkan berita acara penyerahan dokumen perbaikan Bacaleg," terangnya.

Setelah ini, DPD Golkar Kubu Raya akan melakukan konsolidasi mulai dari jajaran pengurus dan 45 Bacaleg. Juga akan memberikan pembekalan. Agar mereka mengerti langkah strategis yang harus dilakukan di dapil masing-masing.

"Dengan begitu para caleg bisa melakukan kerja keras dan cerdas dengan harapan bisa meraih simpati dan dukungan masyarakat Kabupaten Kubu Raya," tuturnya.

Di samping itu, DPD Golkar Kubu Raya juga akan melakukan koordinasi dengan DPD Golkar Kalbar terkait arahan dan langkah strategis ke depan.

Sehingga sinergisitas antara DPD Golkar Kalbar dan Kubu Raya senantiasa linier berjuang menyerap aspirasi masyarakat dan tampil sebagai pemenang pemilu di 2024.

"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mengiringi setiap gerak dan perjuangan dalam menyongsong kemenangan tahun depan," pungkasnya. (Andi)***

Leave a comment