Kukuhkan Pengurus FKUB, Bupati Satono Minta Dedikasikan Pikiran untuk Sambas Berkemajuan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama atau FKUB Kabupaten Sambas Periode 2023-2028, Minggu (13/8/2023).

Ia pun mengucapkan selamat kepada pengurus FKUB yang baru. Diharapkan, organisasi ini bisa menjadi wadah untuk mempersatukan umat beragama.

"Selamat bertugas. Luangkan waktu dan pikiran, demi Kabupaten Sambas yang lebih baik dan berkemajuan berkemajuan," ucapnya.

Bupati Satono memastikan, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sambas siap mendukung berbagai kegiatan yang akan digelar FKUB nantinya, dengan catatan harus ada program yang jelas.

"Saya dan jajaran akan men-support sepenuhnya. Yang penting rumuskan program kerja sesuai kebutuhan dan kemampuan," pesannya.

FKUB juga diminta berperan mengedukasi masyarakat agar selalu rukun dan damai, jelang pesta demokrasi. Perbedaan politik tak boleh merusak persatuan.

"Apalagi kita menyongsong tahun politik. Saya minta masing-masing komunitas agama selalu bermusyawarah ketika mendengar hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban," harapnya.***

Leave a comment