HUT RI ke-78, PKS Hadiahkan ATM Beras ke Masyarakat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianai.com - Ratusan kader PKS, gelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78, di lapangan basket bosh di Jalan Dr Wahidin, Pontianak, Kamis (17/8/2023).

Mereka dengan khidmat dan gegap gempita memperingati detik-detik proklamasi. Usai upacara, ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo melaunching program berbagi beras menggunakan teknologi Anjungan Tunai Mandiri atau ATM.

Peluncuran program ini ditandai dengan pemotongan pita. Selanjutnya, mesin ATM beras diserahkan secara simbolik ke Ketua MPD PKS Kota Pontianak, Rusdiansyah untuk digunakan oleh warga penerima.

Bantuan ini menjadi kado dari PKS untuk masyarakat kurang mampu di momen HUT Kemerdekaan ke-78.

Arif Joni mengatakan, program ini gagasan Presiden PKS, Ahmad syaikhu. Diharapkan menjadi berkah dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kabid Kesos DPW PKS Kalbar, Yon Kusnedi pun menekankan, program ATM Beras ini wujud kepedulian partainya dalam membantu pemerintah menangani persoalan ekonomi masyarakat.

"Semoga dengan di-launching-nya ATM beras ini, akan memberikan keberkahan kepada kita semua, serta dapat meringankan beban masyarakat walau kecil," harap Yon Kusnedi.

Launching program ATM beras ini turut diikuti ratusan kader dan pengurus DPD dan DPC PKS se-Kota Pontianak.***

Leave a comment