AMPG Kalbar Siap Jalankan Mandat Rekerda Dukung Maman Abdurrahman Calon Gubernur

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kalbar, menghasilkan kesepakatan memberi mandat kepada ketua DPD Goklar Kalbar Maman Abdurrahman sebagai calon Gubernur untuk Pilgub Kalbar 2024.

Rekomendasi itu diberikan oleh 14 DPD Partai Golkar kabupaten/kota, 10 organisasi pendiri, sayap dan organisasi didirikan.

Setelah menetapkan Calon Gubernur, DPD Partai Golkar Kalbar juga memberikan mandat penuh kepada Maman Abdurahman untuk menentukan Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya.

Ketua AMPG Kalbar, Haryadi Zuriansyah memastikan siap bekerja untuk meneruskan mandat Rapimda dan Rakerda tersebut.

“Kami selaku AMPG Kalbar, akan tegak lurus dengan semua keputusan dan kesepakatan yang terjadi di Rapimda dan Rakerda Partai Golkar Kalbar,” katanya.

“Kami akan mengerahkan semua anak muda-anak muda untuk satu suara, mendukung penuh Bang Maman Abdurrahman sebagai Calon Gubernur Kalimantan Barat,” sambutnya.

Ia juga menyampaikan, AMPG Kalbar siap memenangkan Golkar di Pileg dan Pilpres 14 Februari nanti, dengan mendorong ketua Umum Airlangga Hartatu sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

“Semua Caleg Golkar sudah komplet dari tingkat kecamatan/kota, provinsi dan DPR RI. Fokus bekerja dan berkarya untuk memenangkan Golkar di Pileg dan memenangkan Capres pilihan Golkar,” kata Haryadi.***

Leave a comment