Kayong Running se-Kalbar 2023 Diharap Hidupkan Semangat Olahraga

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, menggelar kegiatan Kayong Running pelajar dan umum, Sabtu (16/9/2023).

Lari maraton untuk pelajar putri berjarak 3 km. Sedangkan pelajar putra, 5 km. Kemudian, umum putri dan putra 10 km.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional atau Haornas ke-71, berlangsung di Pelantaran Sail Karimata Pantai Pulau Datok, Sukadana.

Bupati Citra Duani mengapresiasi panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini. terselenggaranya kegiatan ini. Peserta lomba diharap menjaga sportivitas.

"Semoga semua jerih payah kita selama ini membuahkan hasil yang baik dan maksimal serta dicatat sebagai amal ibadah di sisi sang pencipta," ucapnya.

Loma lari marathon ini pun dibuka dipandu oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara, Yayuk Citra Duani.

Ia juga memuji antusias para peserta. Diharapkan, kegiatan ini memberi manfaat untuk kebugaran jasmani, kreatifitas, dan bisa membangkitkan semangat olahraga serta geliat pariwisata Kabupaten Kayong Utara.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara sebagai salah satu upaya membangkitkan semangat olahraga dan geliat pariwisata di Kabupaten Kayong Utara," ucapnya.***

Leave a comment