Pria Tewas di Kamar Mandi Pergudangan PT Fast Food Indonesia Kubu Raya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam kamar mandi, Komplek Pergudangan PT Fast Food Indonesia, Kabupaten Kubu Raya, Senin (18/9/23)

Kasubsi Penmas Kubu Raya, Aiptu Ade mengungkapkan, korban bernama Muhammad Nur (44). Warga Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak.

"Korban merupakan sopir," kata Ade.

Menurutnya, korban sebelumnya diketahui masuk ke kamar mandi sekitar pukul 10.52 WIB. Ini berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di komplek pergudangan itu. Namun, hingga pukul 12.09 WIB korban tidak kunjung keluar.

"Kemudian beberapa karyawan pergudangan mengecek ke kamar mandi, kemudian pintu didobrak dan di temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup," terang Ade.

Korban diduga tewas karena sakit. Sebab, kata Ade, hasil penyelidikan sementara, di mobil korban ditemukan beberapa obat maag dan obat asam lambung.

"Hasil dari visum di Rumah Sakit Anton Soedjarwo, tidak terdapat tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban dan hanya terdapat benturan pada bagian pelipis kiri dan benturan tersebut tidak menyebabkan kematian," ungkap Ade

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Ade menegaskan, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi. (greg)***

Leave a comment