Seorang Dosen Trisakti Ditemukan Tewas di Hotel Transera Pontianak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Seorang Dosen Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Universitas Trisaksi, Holil Padli (32), ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Transera Pontianak, Kecamatan Pontianak Selatan, Minggu (1/10/2023) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Dumaria mengatakan, kejadian ini diketahui usai teman korban yang merupakan seorang wanita menghubungi resepsionis.

Kala itu, teman korban tersebut diminta korban datang ke Hotel Transera Pontianak untuk membahas pekerjaan.

Namun, ketika teman korban ini menghubungi nomor korban, justru tidak dijawab. Teman korban itu kemudian meminta resepsionis untuk menghubungi kamar 501. Namun juga tidak ada jawaban dari kamar tersebut.

"Selanjutnya, pintu kamar dibuka didampingi oleh saksi dan didapatilah kaki korban sudah membiru yang diduga korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," terangnya.

Melihat kejadian tersebut, pihak dari Hotel Transera melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.  Selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan, visum.

"Kondisi jasad korban saat ditemukan tidak ada luka fisik, namun ditemukan obat-obatan milik korban yang diduga korban memiliki riwayat komplikasi penyakit," kata Dumaria. (andi)***

Leave a comment