Sekda Ketapang Ingatkan ASN Disiplin dan Jujur

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo mengingatkan seluruh ASN hingga tenaga kontrak untuk terus meningkatkan disiplin dan selalu menjaga kejujuran dalam bekerja.

Sebab, kedua prinsip tersebut menjadi kunci kesuksesan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Terkait disiplin, kita semua jangan sampai kendor. Harus konsisten meningkatkan disiplin agar kinerja semakin baik," pesan Alexander Wilyo saat memimpin apel di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (2/10/2023).

Ia meyakini, bila disiplin pegawai dapat terus dijaga dan ditingkatkan, maka akan berimbas pada kualitas pelayanan yang semakin proma.

Menurutnya, kedisiplinan baru bisa tercipta jika seseorang ikhlas dan jujur dalam menjalankan tugas dan tanggunggungjawabnya.

"Ini selalu saya ingatkan setiap kesempatan terutama pada apel, sebagai ikhtiar kita untuk sama-sama saling mengingatkan demi sesuatu lebih baik," ucapnya.

Di kesempatan Apel Senin yang bertepatan dengan peringatan hari batik nasional kemarin, ia apresiasi atas kekompakan ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menggunakan pakaian batik.

"Ini sebagai bentuk kita menjaga dan menghargai legacy yang dimiliki bangsa ini," katanya.

Dalam amanatnya, ia pun meminta kepada para asisten dibantu staf ahli Bupati untuk segera memimpin rapat evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

"Ini sebagai cara untuk melihat apa-apa saja kegiatan yang berhasil dilakukan dan apa yang perlu kita evaluasi untuk ke depan agar semakin lebih baik," pesannya.***

Leave a comment