Aston Pontianak Targetkan 80 Kantong Darah di HUT ke-13

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Aston Pontianak dan Transera Hotel menggelar Kegiatan donor darah, kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka HUT ke-13 Aston Pontianak dan HUT ke-11 Transera Hotel.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Aston Pontianak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Kegiatan ini, diikuti ratusan orang masyarakat umum dari berbagai instansi mulai dari perhotelan, Kepolisian dan TNI, yang di helat di Hotel Aston pada Rabu (4/10/2023).

General Manager Aston Pontianak, Anto W Soemarton mengatakan, kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Kegiatan donor darah, merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti terjadinya kecelakaan, karena mencari stok darah untuk sekarang sudah sulit,” ujarnya

Sementara menurut Arifin, selaku Public Relations Manager Aston Pontianak menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi, dan juga memberikan manfaat yang luar biasa bagi yang mendonorkan darahnya.

“Kebutuhan darah saat ini sangat tinggi, adanya kegiatan donor darah ini tentu bisa menambah ataupun juga mendukung supply dari kantong darah yang ada di PMI Kota Pontianak,” ungkap Arifin.

“Untuk kegiatan donor darah ini, kita targetnya 80 kantong darah. Semoga dapat lebih dari 80 kantong darah yang kita rencanakan harapannya,” sambung Arifin.

Selain kegiatan donor darah ini, rangkaian kegiatan HUT ke-13 Aston Pontianak akan mengadakan Penanaman Pohon Pulai di kawasan Galeri Hutan Pontianak. (Evi)***

Leave a comment