Sampaikan Pesan AHY, Herzaky: Caleg Harus Dekat dan Perjuangkan Kepentingan Rakyat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Juru Bicara Partai Demokrat tingkat Pusat, Herzaky Mahendra Putra, meminta para calon legislatif atau Caleg Partai Demokrat, untuk terus dekat dan lekat dengan masyarakat.

Sebab, Demokrat lahir, tumbuh, dan besar bersama rakyat. Karena itu, hanya dengan bersama rakyatlah, Demokrat bisa bertahan sebagai parpol besar.

Herzaky menegaskan, kedekatan dan kepedulian kepada rakyat adalah kunci sukses perjuangan Partai Demokrat menuju Pemilu 2024.

"Sehingga mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat yang akan diperjuangkan harus menjadi salah satu prioritas kita dalam empat bulan ke depan,” kata Herzaky saat menerima sejumlah Caleg Demokrat dari Kabupaten Bengkayang, Minggu (8/10/2023).

Menurut Herzaky, Demokrat merupakan satu dari empat parpol yang kadernya pernah menjadi Presiden Republik Indonesia, tepatnya ketika Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Presiden RI 2004-2014.

Pengalaman dan kekayaan sejarah ini merupakan hal yang menjadi modal berharga bagi pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Karenanya, kedekatan dan kepedulian kepada rakyat harus selalu dijaga. Di samping itu, diperlukan soliditas antar-sesama Caleg Demokrat mengingat Pemilu 2024 akan berlangsung sekitar empat bulan lagi.

"Para caleg Demokrat harus saling jaga, saling dukung untuk memenangkan partai. Wajar saja ada persaingan, tetapi tetap dalam kerangka kebersamaan untuk mencapai target suara dan kursi yang sudah ditetapkan oleh Partai,” pesan Herzaky.

Tokoh muda nasional asal Kalbar ini mengingatkan bahwa tujuan baik harus diperjuangkan dengan cara baik.

Ia pun menyampaikan, Ketum AHY, selalu mengingatkan kader-kader partai Demokrat untuk terus mengedepankan cara-cara yang baik untuk bisa mencapai atau mewujudkan tujuan yang baik.

"Jaga kekompakan dan soliditas ketika berjuang dalam proses pemilu tahun 2024,” tutup Herzaky. (andi)***

Leave a comment