BPJamsostek Pontianak Gelar Go Green Bagikan Tas Ramah Lingkungan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Pontianak mengusung tema Go Green dalam pelaksanaan kegiatan Employee Volunteering kali ini.

Dalam agenda rutin tahun ini, Kepala BPJamsostek Pontianak, Ryan Gustaviana menjelaskan BPJamsostek Pontianak memilih untuk mengkampanyekan pengurangan produksi sampah plastik.

"Salah eesatunya dengan membagikan sejumlah tas ramah lingkungan yang terbuat dari kain blacu kepada masyarakat disekitaran Taman Gulis Pontianak," terangnya.

Ditengah kegiatan tersebut, BPJamsostek Pontianak juga mengajak masyarakat menandatangani Zero Waste Commitment yaitu komitmen yang berisi untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan beralih ke tas ramah lingkungan.

Kepala BPJamsostek Pontianak, Ryan Gustaviana menyampaikan Employee Volunteering ini bertujuan untuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan kepada lingkungan

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan teredukasi terkait dampak buruk penggunaan sampah plastik dan beralih menggunakan kantong belanja non plastik demi lingkungan sekitar," pungkasnya. ***

Leave a comment