Roti A Pontianak yang Lagi Viral, Best Seller Selai Durian Rasa Nampol: Cobain Deh!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jajanan ini bikin ngiler sih. Apalagi lagi musim hujan seperti sekarang. Pas banget untuk cemilan keluarga sambil nonton TV. Karena itu, kalian wajib tahu. Ini dia, Roti A Pontianak yang lagi viral.

Tampilan Roti A Pontianak ini sungguh sangat menggoda. Penyajiannya pun unik. Penjualnya terlihat rancap menggunting tengah roti di dalam boks.

Baca Juga: Bubur Bakar Pontianak yang Lagi Viral, Cek Lokasinya di Sini!

Tujuannya, agar memudahkan pengisian selai dengan varian yang bermacam-macam. Yang pasti selainya tidak pelit, ya. Soal Rasa? Jangan ragu Guys! Nampol pokoknya. Lumer dan bikin nagih.

Apalagi yang rasa varian selai duriannya. Lidah tak bisa berhenti begoyang, deh! Semakin Penasaran kan? makanya, baca sampai selesai ya!

Roti A Pontianak ini menyediakan berbagai macam varian rasa. Ada rasa madu susu dancow, keju, kacang, srikaya, seres, blueberry, abon, strauberrry, tiramisu dan lain-lain.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Gence Ruan, Kuliner Khas Kutai Berbahan Ikan Gabus

Tapi yang paling best seller-nya, rasa durian:lumer, manis legit dengan aroma yang super wangi. Karena itu, tak heran roti ini ramai pembeli.

Toko Rotti A Pontianak sendiri berada di Jalan Tanjung Raya II. Atau, tepatnya berada di simpang Rumah Sakit Yarsi. Harga per satu roti hanya Rp1.000 saja. Terjamin sehat. Sebab bebas dari bahan pengawet.

Anda pun bisa pesan satu boks dengan rasa yang berbeda-beda sesuai selera. Sangat cocok deh untuk sajian acara atau event.

Baca Juga: Enam Kuliner Khas Kaltara yang Jarang Ditemui di Tempat Lain: dari Lawa hingga Sate Temburung

Tapi, kalau mau pesan dengan jumlah yang banyak, Anda harus order dulu ya. Maklum saja, Roti A Pontianak ini sedang viral. Pembelinya gila-gilaan: ramai setiap hari.

Nah, semakin penasaran ya? Oleh karena itu, segera saja datang langsung ke tokonya! Dijamin pasti kalian tak bakal kecewa, deh!***

Leave a comment