Supriadi: Tim Pemenang AMIN di Sanggau Sudah Bersiap

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Supriadi Anggota DPRD Sanggau dari Fraksi Partai PKB mengatakan partainya bersama tim Koalisi Perubahan siap berjuang memenangkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada Pilpres 2024 mendatang.

"Diamanahkan sebagai partai pendukung, apalagi ketua umum kita sebagai calon wakil presiden. Jadi kita wajib berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Amin (Anies Muhaimin)," kata Supriadi saat diwawancarai di kantornya pada Senin (23/10/2023) siang.

Supriadi membeberkan, tim pemenangan ditingkat kabupaten akan segera di bentuk dalam waktu dekat setelah rapat pengurus partai koalisi.

"Dalam waktu dekat ini kita bentuk tim pemenang di tingkat kabupaten Sanggau, tadi pun saya sudah ketemu dengan pak Sisen (red, Ketua DPD Nasdem) dan dalam waktu dekat ini kita ada rapat tim koalisi," ujar politisi Partai PKB itu.

Ia menambahkan, secara kekuatan tentu dari setiap koalisi ada kekurangan dan kekuatan masing-masing. Dalam hal pemenangan, ia mengatakan pihaknya akan lebih berhati-hati dan membaca situasi di daerah.

"Jadi untuk kita di kabupaten kemungkinan kita realistis diangka 25 persen sampai 35 persen masih bisa tercapai kalau kita lihat dengan pasangan yang lainnya juga," ucapnya. (ans)

Leave a comment