Kiky Saputri Kecewa Saat Roasting Ganjar Pranowo di Lapor Pak: Begadang 2 Hari, Materi Dipotong Sesuka Hati!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Komika Kiky Saputri kecewa dengan hasil tayangan Lapor Pak episode roasting capres Ganjar Pranowo dan Anies Bawesdan banyak yang dipotong.

Padahal sebelum roasting di Lapor Pak, Kiky Saputri sudah melakukan observasi terkait sosok capres Ganjar Pranowo dan Anies Bawesdan.

Bahkan Kiky Saputri mengaku sampai begadang selama 2 hari, namun melihat hasil tayangan Lapor Pak, episode roasting capres Ganjar Pranowo dan Anies Bawesdan ini malah dipotong sesuka hati.

Gara-gara cuitan Kiky Saputri perihal tayangan Lapor Pak episode roasting Capres Ganjar Pranowo dan Anies Bawesdan itu, namanya jadi trending di X.

Semula Kiky tidak menyebutkan siapa sosok capres yang dia maksud, namun cuitan Kiky berikutnya justru mengarah pada Ganjar Pranowo.

Itupun karena Kiky seolah membandingkan hasil tayangan saat roasting Ganjar Pranowo dengan tayangan saat roasting Anies Bawesdan.

Terungkap, ketika seorang netizen bertanya tentang Anies Bawesdan ketika diroasting Kiky, apakah baperan atau tidak?

Dan jawaban Kiky itulah yang menguatkan jika cuitannya soal hasil tayang roasting yang banyak dipotong itu mengarah pada sosok Ganjar Pranowo

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: “Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara”," cuit Kiky Saputri menyahuti pertanyaan netizen di X soal Anies Bawesdan, dilansir Kamis (26/10/2023).

Semakin diperkuat ketika netizen lain bertanya, apakah tayangan Lapor Pak episode Ganjar Pranowo ada yang dipotong. Dan Kiky menjawab dengan satu kata saja, "Buanyak".

Komentar netizen pun semakin berkembang dan meluas, parahnya Kiky malah disebut buzzer Anies Bawesdan gara-gara pujiannya terhadap capres yang dipasangkan dengan Cak Imin itu.

"Awas dituduh jadi buzzer Anies," cuit netizen di kolom komentar postingan Kiky.

Menaggapi itu, Kiky pun langsung membalas netizen itu. "Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong.
Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun.Tolong mulai pada belajar dah, bedain mana yang cerita jujur, mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," balas Kiky.

Terlepas itu, kekecewaam Kiky terhadap hasil tayangan program Lapor Pak episode Ganjar Pranowo ini pun sampai membuatnya mengeluarkan statetemen kalau kedepannya dia tidak mau lagi penuhi permintaan roasting.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman.
Nextnya gausah lagi-lagi dah," cuit Kiky Saputri.

"Ya kalo gitu kan mending gausah nyuruh Roasting dari awal dan gausah diiyain. Hmmmmmmmmmm…," tambahnya lagi.

Diketahui capres Ganjar Pranowo jadi bintang tamu dalam program Lapor Pak, dan seperti biasanya para bintang tamu yang hadir akan diroasting Kiky Saputri. Ganjar Pranowo berperan sebagai driver ojol dan mengeluhkan masalahnya kepada pihak Lapor Pak.

"Biasanya kan kalau ojol itu bau matahari, tapi ini kok baunya mau rebut suara," ucap Kiky saat meroasting Ganjar,

Wajah Ganjar pun tampak terdiam, meskipun Kiky Saputri langsung terbahak usai menyebut kalimatnya barusan. (Adelina). ***

Leave a comment