Lanjutkan Perjuangan, Yulianto: Kawal Kemajuan Masyarakat Lewat DPRD Provinsi

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak -- Yulianto Anggota DPRD Sanggau memastikan diri siap bertarung untuk memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kalimantan Barat pada Pemilu 2024 melalui Dapil 6 Sanggau-Sekadau.

“Kesempatan itu selalu terbuka, kita memiliki kesempatan untuk mengabdi demi rakyat, kesempatan ini untuk membuat perubahan-perubahan besar menuju kalimantan Barat maju terbuka lebar,” ungkap Ketua Fraksi Hanura DPRD sanggau itu, Senin (6/11/2023).

Menurutnya, sikap optimis dan percaya diri bukan berarti boleh berpuas diri atau bersantai, untuk itu, Iyan bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sebagai caleg DPRD provinsi kalbar perwakilan daerah kabupaten Sanggau-sekadau kami juga punya andil dalam mengawal kemajuan masyarakat, melalui DPRD provinsi, ” terang Iyan.

Dengan tekad memperjuangkan aspirasi rakyat, anggota DPRD Kabupaten Sanggau 2019-2024 ini mengatakan merasa terpanggil berjuang untuk menyampaikan aspirasi rakyat khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau-Sekadau dalam segi kemakmuran dan kemajuan daerah.

“Saya berharap doa dan dukungan masyarakat, semoga dalam hati masyarakat terpatrah kebersamaan dalam mewujudkan niat yang ikhlas dengan hati nurani,” tuturnya.

Yulianto yang juga anggota DPRD Kabupaten Sanggau dua periode ini mengatakan dirinya sebagai kader partai Hanura Kabupaten Sanggau siap berjuang bersama rakyat.

“Tentu menjadi tanggung jawab sebagai kader partai untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi dalam kontestasi Pilcaleg di tahun 2024 nanti,” tutup ketua fraksi Hanura sanggau ini. (ans)

Leave a comment