Bupati Satono Ikut Memakamkan Burhanuddin, Beri Penghormatan sebagai Tokoh Pembangunan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satoni turut mengantar jenazah Burhanuddin A Rasyid ke tempat peristirahatan terakhir bersama ratusan masyarakat Sambas. Almarhum dikebumikan di pemakaman Kecamatan Tebas, Selasa (7/11/2023).

Bupati Sambas, Satono turut merasa kehilangan. Mewakili, Pemerintah Kabupaten Sambas, ia tak lupa menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sambas menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya H Burhanuddin A Rasyid yang pernah menjabat sebagai Bupati Sambas dua periode,” ucap Bupati Satono.

Bagi Satono, sosok mantan Bupati Sambas periode 2001-2006 dan 2006-2011 itu, merupakan pemimpin berkarisma, yang telah mewarnai pembangunan di Kabupaten sambas.

Karena itu, ia menyampaikan terimakasihnya, atas semua yang telah dilakukan almarhum selama menjabat.

"Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semua yang telah dilakukan dan di dedikasikan beliau dalam membangun Kabupaten Sambas,” ucapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pembangunan semasa pengabdian Burhanuddin A Rasyid sebagai Bupati Sambas.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak hanya mengenang jasa-jasa beliau, namun mari bersama-sama dengan pemerintah untuk tetap berjuang dalam melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Sambas lebih baik dan Berkemajuan,” ajaknya.***

Leave a comment