Sekda Ketapang Resmikan Gereja Stasi Santo Gabriel Gerai Simpang Dua

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo meresmikan Gereja Stasi Paroki Santo Mikail, di Desa Gema, Kecamatan Simpang Dua, Sabtu (18/11/2023).

Peresmian gereja itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Sekda Alexander Wilyo, Uskup Ketapang, Mgr Pius Riana Prapdi, beserta rombongan.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di lingkungan gereja. Alexander Wilyo ucapan selamat kepada umat dan masyarakat Desa Gema Kecamatan Simpang Dua atas rampungnya pembangunan gereja yang megah dan representatif ini. 

Ia berharap, rumah ibadah yang telah dibangun ini dirawat, dimanfaatkan dan dikelola dengan baik oleh masyarakat setempat.

"Semoga gereja baru yang megah ini juga membawa dampak positif bagi keharmonisan, kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa Gema, Kecamatan Simpang Dua dan Kabupaten Ketapang pada umumnya," harap Dekda.

Peresmian gereja ini turut dihadiri beberapa kepala OPD, Uskup Ketapang, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan anggota DPRD Ketapang Dapil 3, Camat beserta Forkopimcam, para Kades dan masyarakat setempat.***

Leave a comment