Tutup Tahun dengan Prestasi Gemilang, Bank Kalbar Raih Penghargaan The Finance Award 2023

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar menutup tahun 2023 dengan mencatatkan prestasi gemilang, atas penghargaan The Finance Award 2023 kategori Bank Beraset Rp10 triliun hingga Rp25 triliun.

Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh The Finance Member of Infobank Media Group, di Jakarta, Selasa (14/11/2023), sebagai rangkaian kegiatan The Finance Executive Forum dan Penganugerahan Top 20 Financial Institution 2023.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengatakan, prestasi ini tak lepas dari kinerja keuangan yang terus tumbuh positif secara berkesinambungan.

“Serta stabilitas menjaga kinerja selama tiga periode di tengah kondisi yang menantang,” lanjut Rokidi,

Atas penghargaan ini, Rokidi mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara. Pencapaian ini menjadi bukti, Bank Kalbar secara perlahan terus mengalami perkemabangan dan kemajuan.

“Karena itu, penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh stakeholder, dan keluarga besar Bank Kalbar yang tanpa kenal lelah terus-menerus melakukan berbagai inovasi," ucapnya.

Menurutnya, Bank Kalbar yang terus tumbuh, telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan perekonomian di Kalbar dan menjadi penyumbang PAD terbesar.

"Kami tentunya akan selalu memberikan pelayanan dan layanan yang terbaik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan perekonomian daerah dan nasional," ucap Rokidi.

Ia memastikan, Bank Kalbar akan terus melakukan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, demi kemajuan perekonomian masyarakat dan daerah serta pengembangan bisnis Bank Kalbar secara berkelanjutan.

Tak lupa, Rokidi mengucapkan terima kasih kepada para nasabah setia Bank Kalbar, seluruh masyarakat, serta berbagai pihak yang telah mendukung serta memanfaatkan layanan dan jasa dari Bank Kalbar.

“Terima kasih kepada nasabah setia Bank Kalbar yang terus mempercayakan pengelolaan keuangannya dan memanfaatkan produk serta jasa Bank Kalbar sehingga membuat Bank Kalbar tumbuh dan berkembang sampai saat ini," pungkasnya. (andi)***

Leave a comment