Partai Gerindra Sanggau Ajak Anak Muda Dukung Prabowo – Gibran

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com – Keputusan Koalisi Indonesia Maju (KIM) menunjuk Gibran Rakabuming Raka pendamping Calon Presiden Prabowo Subianto, menunjukkan bahwa anak muda punya kesempatan untuk menjadi pemimpin.

“Nah, semangat itu yang ingin kita bangun, bagaimana anak muda sudah saatnya melek politik,” kata  Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto.

Robby Sugianto sendiri masuk golongan generasi muda di Kabupaten Sanggau yang berkecimpung di dunia politik. Saat ini jabatannya, anggota DPRD Sanggau
Kembali ke sosok Gibran.

Ia berpandangan, putra Presiden RI, Joko Widodo ini dapat diterima disemua kalangan. Terlebih para pemilih pemula yang cukup banyak di Pemilu 2024.

“Karena kita sudah melihat kinerja Gibran di Solo,” kata Robby Sugianto.

Dikutip VOA Indonesia, pada hari pertama kampanye Capres, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming memilih ngantor di  Balai Kota Solo, Selasa (28/11/2023).

Gibran tampak bergegas menuju kantornya dan menjalankan tugas sebagai Wali Kota Solo. Ditemui saat menuju ke ruang kerjanya, Gibran mengatakan belum mengajukan cuti kampanye minggu ini.

"Ya, masih ngantor seperti biasa. Minggu ini kami fokuskan untuk menggarap proyek Solo Safari, Balaikambang, hingga persiapan semifinal dan final Piala Dunia U17. Nggak ada kampanye. Sudah ya… Hari ini nggak ada soal politik," ujarnya.
Usai jam kerja, Gibran langsung menuju Stadion Manahan tempat berlangsungnya laga semifinal Piala Dunia U17, yang kali ini menampilkan Argentina melawan Jerman, dan Prancis melawan Mali.

Gibran tampak menikmati pertandingan sesi perdana. Ekspresinya tampak tegang saat kedudukan skor dua tim imbang 3-3. Jerman melaju ke final setelah memenangkan sesi adu penalti. ***

Leave a comment