Anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena: Jangan Golput di Pemilu 2024!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, Insidepontianak.com - Anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Susana juga mengimbau agar masyarakat tidak memilih golput pada Pemilu 2024. Selain itu, ditegaskannya, masyarakat sejatinya harus menjadi seorang pemilih yang cerdas.

"Jangan asal memilih, sebaiknya lihat dulu calon-calon atau kandidat yang ditawarkan, namun yang pasti masyarakat jangan ada yang golput, gunakan hak pilih tersebut," tegas Susana, belum lama ini.

Seperti yang diketahui Susana menjadi anggota DPRD Sanggau selama 3 periode. Kini dia kembali maju menjadi calon anggota DPR RI dapil Kalbar II (Sanggau, Sekadau, Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu) melalui Partai Golkar.

Selain itu, Susana juga aktif di berbagai organisasi, sebutlah didapuk sebagai Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sanggau dan sebagai Sekretaris LP3KD Kabupaten Sanggau, pembina NPCI Kab Sanggau, Sebagai penggagas berdiri KSP CU SMS Dan sebagai Chief Excekutive Officer KSP CU Sinar Mulia Sejahtera.

Susana juga menjabat sebagai Ketua DPK PKPI Kabupaten Sanggau (2010-2024). Sebelumnya dia juga pernah menjadi bendahara di kepengurusan CU Kusapa tahun 2011-2013 dan PLT Manager CU Kusapa. (REDAKSI)

Leave a comment