Bupati Sambas Satono Tinjau Penataan Pasar Tebas, Pembangunan Sudah Selesai Seluruhnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, tinjau pembangunan Pedestrian Kawasan Pasar Tebas, Senin (11/12/2023).

Bupati Satono senang sebab penataan kawasan Pasar Tebas saat ini sudah selesai seluruhnya. Ia berharap, pasar ini bisa segera beroperasi. Supaya, bisa melayani masyarakat berbelanja dengan nyaman.

Bupati Satono juga minta drainase dibuat dengan baik. Agar berfungsi maksimal. Sehingga tidak ada lagi genangan air, jika hujan deras melanda.

"Fokus kita selain trotoar dilebarkan, drainase juga harus lancar. Sebab kalau orang belanja dengan aman dan nyaman sambil berjalan kali, drainase tidak sumbat, itu baru namanya Pasar Tebas Berkemajuan,” katanya.

Salah seorang warga Kecamatan Tebas, Supriadi, mengatakan pembangunan pedestrian yang baru ini menambah keindahan kawasan Pasar Tebas.

“Terima kasih Bupati Sambas Sartono telah membangun trotoar baru. Pembangunan trotoar ini menurut saya untuk Kabupaten Sambas lebih baik, lebih bersih, lebih tertata," ucap Supriadi.

Dia warga tentu mendukung segala pembangunan Pemkab Sambas dengan mengusung visi Sambas berkemajuan.

"Saya rasa tanggungjawab masyarakat untuk bersama-sama selanjutnya adalah menjaga ketertiban di kawasan trotoar, tidak sembarangan dalam memarkirkan kendaraan," ucapnya.

Dia pun mengajak masyarakat merawat fasilitas pasar yang telah dibangun Pemerintah Kabupaten Sambas. Agar kondisi pasar selalu bersih dan gertib, sehingga nayanan dikunjungi.

"Saya mengajak masyarakat semuanya untuk tertib tidak sembarangan misalkan berjualan di atas trotoar yang dilarang ini, untuk khusus pejalan kaki sehingga, ke depannya ini bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung Pasar Tebas," harapnya.***

Leave a comment