Leadership Training Digelar di Rumah Melayu Sambas, Herzaky Jadi Salah Satu Pembicara Utama

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Lembaga Studi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LSPSDM) Kabupaten Sambas berkolaborasi dengan Rumah Mahasiswa Insan Cita akan menggelar kegiatan Leadership Training, Sabtu, 16 Desember 2023.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung di Rumah Melayu Sambas.

Kegiatan yang mengangkat tema "Optimalisasi Peran Kepemimpinan Dalam Membangun Sumber Daya Manusia Dan Pembangunan Daerah", akan dihadiri oleh Tokoh Muda Nasional Asal Kalbar, Herzaky Mahendra Putra sebagai salah satu pembicara utama.

"Insya Allah, saya akan hadir kegiatan Leadership Training LSPSDM Kabupaten Sambas bersama dengan Rumah Mahasiswa Insan Cita. Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda di kabupaten Sambas," ujar Herzaky yang juga Dewan Pakar ILUNI UI Kalbar.

Selain Herzaky, hadir sebagai pembicara, Ketua Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sambas, Misni Safari, SP.ME, dan dimoderatori oleh Tokoh Pemuda Sambas, Pirdaus, SH.

Hadir juga Ketua Ketua LSPSDM Kabupaten Sambas, Sobirin, A.Md, dan Founder Rumah Mahasiswa Insan Cita, Wahyudi Wibowo Sari. ***

Leave a comment