Maman Pastikan Gibran Siap Tampil di Debat Cawapres dengan Narasi Konkret

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua Tim Kampanye Daerah atau TKD Prabowo-Gibran Kalbar, Maman Abdurrahman memastikan, Gibran akan tampil dengan narasi konkret di debat Cawapres yang akan digelar, pada Jumat (21/12/2023) pukul 19.00 WIB.

"Persiapan debat Cawapres, kita akan menyampaikan apa adanya dan saya meyakini tidak ada yang perlu dimanupulasi," kata Maman.

Ia mengklaim, Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran selalu tampil apa adanya, dengan narasi-narasi yang realistis sebagaimana yang dibutuhkan masyarakat dan bangsa ke depan.

"Publik sudah tahu mana yang bicara dari hati, dari pada membangun narasi yang menurut saya tidak realistis dan tidak mampu memenuhi janjinya," ujarnya.

Maman menyebut, masyarakt lebih membutuhkan pemimpin yang bisa mengeksekusi program yang real dan realistis. Dan sosok pemimpin seperti itu ada pada Prabowo-Gibran.

“Saya yakin, debat nanti, Gibran akan menyampaikan permasalahan dan solusi yang konkret untuk masyarakat,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, debat Cawapres nanti akan membahas ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.***

Leave a comment