Maknai Natal 2023, Bupati Satono Ajak Umat Kristiani Sambas Jaga Solidaritas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono bersama jajaran Forkopimda mengecek situasi perayaan natal di sejumlah gereja, Minggu (24/12/2023) malam.

Kegiatan ini dilakukan Bupati Satono untuk memastikan perayaan natal di Sambas berjalan dengan baik dan kondusif. Sehingga umat kristiani bisa menjalankan ibadah dengan khidmat.

“Saya mewakili forkopimda mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023, semoga perayaan perayaan Natal pada tahun ini memberikan keberkahan bagi kita semua," ucapnya.

"Dan tentunya, doa semua umat kristiani semuanya untuk kesejahteraan dan kebaikan sambas yang lebih baik dan berkemajuan” sambung Bupati Satono.

Di momen perayaan Natal 2023 ini, ia juga mengajak seluruh umat kristiani di Kabupaten Sambas untuk bersama menjaga kerukunan dan meningkatkan kepedulian dengan narasi perdamaian.

"Tetap bersatu dan tetap menjaga solidaritas. Rayakanlah natal tahun ini dengan penuh suka cita, penuh ketenangan, kebahagiaan, kedamaian, kesuksesan dan kesejahteraan dalam semangat bhineka tunggal ika,” pesannya.***

Leave a comment