Fasilitas Pejalan Kaki Bikin Pasar Tebas Jadi Modern, Bupati Satono Minta Masyarakat Merawatnya

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Pembangunan drainase dan fasilitas pejalan kaki atau pedestrian di Pasar Tebas sudah rampung sepenuhnya. Juga sudah diresmikan Bupati Sambas, Satono pada Minggu (24/12/2023).

Fasilitas itu membuat Pasar Tebas semakin tertata. Nyaman dan bersih, dengan konsep lebih modern. Bupati Satono meminta, semua pihak menjaga kenyamanan dan kebersihan di lingkungan Pasar Tebas.

Sebab, penataan pasar ini tujuannya untuk membuat kenyamanan, baik bagi para pedagang, maupun masyarakat yang datang berbelanja.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bersama-sama membangun drainase dan pedestrian Pasar Tebas," ucap Bupati Satono.

Ia menegaskan, pembangunan Pasar Tebas merupakan wujud komitmennya menghadirkan fasiltas perbelanjaan yang nyaman di tempat kelahirannya.

"Ini juga merupakan bukti kecintaan saya terhadap Kecamatan Tebas, tanpa mengabaikan pembangunan kecamatan lain," katanya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tebas yang telah mendukung pembangunan Pasar Tebas.***

Leave a comment