BKMT Sambas Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Palestina

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT Kabupaten Sambas, menyalurkan bantuan kemanusian untuk masyarakat Gaza, Palestina.

Penyaluran bantuan itu dilakukan langsung oleh Ketua PD BKMT Kabupaten Sambas, Yunisa.

Ia menegaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Sambas terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi di palestina akibat perang.

“Alhamdulillah, melalui BKMT Kabupaten Sambas memberikan aksi kepedulian kemanusian. Tujuannya untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina," kata Yunisa, Minggu (31/12/2023).

Donasi kemanusiaan masyarakat Sambas yang dititipkan ke BKMT Kabupaten Sambas 100 persen disalurkan untuk membantu warga Palestina.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban penderitaan saudara saudara kita yang ada di Gaza, Palestina," harapnya.

Adapun bantuan yang dusalurjan berupa paket bahan pangan keluarga telur 200 tray, daging ayam beku 800 ekor, roti khubus 400 pack 5Kg, tepung, gula, susu dan keju.

Yunisa tak lupa ucapkan terima kasih kepada jemaah BKMT se-Kabupaten Sambas yang telah ikut membantu dan memberikan sumbangan bantuan untuk Palestina.

"Semoga menjadi ladang amal di akhirat kelak. Amin,” ucapnya.***

Leave a comment