Awal Tahun, 41 Anggota Polres Ketapang Korp Naik Pangkat

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Sebanyak 41 anggota Polres Ketapang berhasil menerima raport kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian.

Kegiatan digelar di Ruang Aula Bhayangkara Mapolres Ketapang Jalan Brigjend Katamso Nomor 01 Ketapang.

Kegiatan Korp Rapor kenaikan pangkat diikuti pejabat utama Polres Ketapang, perwira, personil polres, Bhayangkari serta tentunya personil yang melaksanakan korp rapor.

Kapolres Ketapang dalam amanatnya menyampaikan Kenaikan pangkat 41 personil Polres Ketapang terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 3 personil.

Dari IPDA ke IPTU sebanyak 6 personil, dari Aiptu ke IPDA sebanyak 1 personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 17 personil, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personil, serta dari Briptu ke Brigadir sebanyak 13 personil.

“Selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat 41 personil yang diraih saat ini, diharapkan Kapolres bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi atas jerih payah serta kinerja rekan rekan sekalian yang telah menunjukan dedikasi terhadap pelaksanaan tugas dengan baik. Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada  rekan rekan semuanya atas kenaikan pangkatnya," tambah Kapolres.

Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh seluruh personil lainnya. ***

Leave a comment