Bupati Satono Apresiasi Warga Pancur Wakafkan Tanah untuk Pembanguan Masjid Baiturrahman

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Sastono melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Baiturrahman di Dusun Karet, Desa Pancur, Kecamatan Tangaran, Kamis (18/01/2024).

Bupati Satono berharap, proses pembangunan masjid ini berjalan lancar. Sehingga masyarakat di Desa Pancur bisa menikmati fasilitas rumah ibadah yang nyaman.

Ia pun mengapresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu kegiatan pembangunan masjid ini. Terutama kepada pihak yang bersedia mewakafkan tanahnya.

“Tentu ini sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan, poin pertamanya adalah beriman,” katanya.

Bupati Satono mendoakan, pembangunan masjid ini berjalan lancar. Dan yang tak kalah penting, setelah pembangunan selesai, masyarakat harus betul-betul merawat dan memakmurkannya.

“Pembangunan masjid ini bukan untuk bermegah-megahan. Tapi nanti bisa betul-betul bermanfaat bagi pembangunan umat serta peningkatan SDM,” pesannya.

“Saya berharap seluruh anak-anak desa pancur ini bisa ngaji dengan memanfaatkan fasilitas masjid yang telah dibangun ini,” sambungnya.

Bupati pun merasa berbahagia dapat bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat dan warga di Desa Pancur secara langsung lewat kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman.***

Leave a comment