PCNU Kayong Utara Ajak Umat Nahdliyin Sukseskan Pemilu Damai

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Ketua PCNU Kayong Utara, Nazril Hijar mengajak seluruh umat dahdliyin sukseskan Pemilu 14 Februari 2024.

Ia menegaskan, NU sebagai organisasi terbesar di Tanah Air, harus mengambil peran dalam membangun peradaban bangsa.

Maka, seluruh warga NU, pengurus Banom dari cabang hingga ranting, diharap aktif berpartisipasi dan berkontribusi dalam menjaga serta mengawal Pemilu yang damai, aman, dan kondusif.

“Agar tercipta pemimpin-pemimpin yang berkualitas," pesan Nazril di momentum perayaan puncak Hari lahir ke-101 NU yang digelar di halaman Pondok Pesantren Nurul Hasani, Teluk Batang, Kayong Utara, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan itu diiukti lebih dari 3.000 orang. Para peserta terdiri dari pengurus di semua tingkatan dari cabang hingga ranting, MWCNU lima kecamatan, Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat, LDNU, IPNU, IPPNU, PMII, SNNU dan tamu undangan lainnya.

Harlah NU 101 ini diisi dengan mau'idzah Hasanah yang disampaikan oleh KH Zamroni Hasan dari Jajaran Suriyah PWNU Kalimantan Barat.

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Bawaslu Kabupaten Kayong Utara dengan mengusung tema: Munajat Pemilu Damai. Dihadiri oleh Bawaslu, KPU, kepolisian dan kejaksaan.***

Leave a comment